Monday, October 23, 2006

Soba ni iru Kara - AMADORI

Dokomademo tsuduku michi ni wa
Ironna koto arunda ne
Tsuyogari na kimi ga kyou wa
Juwaki koshi ni namida goe
Donna yume,
oikakete koko kade kitan darou
Wakara nakunattari suru koto wa,
Boku ni datte aru kara nee, baby

On the road that continues on forever
Lots of things happen don’t they?
You show your courage, but today
All i can hear is your crying voice beyond the rocks
What dreams have you chased to get
Where you are now even I have times when I don’t
understand, baby

Kimi ga namida no toki ni wa
Boku ga soba ni iru kara
Hanare banare no yoru datte
Boku wa soba ni iru kara

Whenever you’re in tears,
I’m by yourside
Even on nights when we’re apart,
I’m by yourside

Itsuka mita sora ni wa
Ima mo aru no ka naa,
Bokura ga mite ita yume, omoidashite

Furi tsuduku ame wa,
Sora wo aratte iru no ka na.
Kimi ga akirametari shinai koto,
Boku wa shitte iru kara nee baby

Kimi ga namida no toki ni wa
Boku ga soba ni iru kara
Hanare banare no yoru datte
Boku wa soba ni iru kara

Boku wa soba ni iru kara

I’m by yourside

Apa kabar nyuu...

Waaa..
Udah lama gak ke Bloggernyu..
Apa kabar Miku?
Miku: Baiikkk!!!
Eh? ko bisa jawab?
Miku: Hehehe.. hebat ya?
Maaf, aQ terlalu lama di Wordpress. Kesenengan.. :(
Miku: Hihihi.. gapapa yang penting kamu seneng..
:)

(sumpah! gak penting..)

Friday, September 01, 2006

First Dinner...

Malam Sabtu...
Iya malam sabtu, bukan malam minggu..

Hari Jumat, 1 September 2006...
Kukira hari ini adalah hari yang menyebalkan, menyedihkan, dan argh sebagainya..
Soalnya, ada 2 ulangan, trus aQ jatuh dari tangga(ampe kakiku memar, tapi blom kelihatan memarnya)

Nah soal ulangan. Hari ini ulangan Ekonomi + Sejarah. Alhamdulillah lancar.. Tinggal pasrah, bagaimana dengan nilaiku...

Soal jatuh dari tangga. Pas mo ke Ruang Pema dari Lab Komp, rok rample-ku diinjek(ama Chie) trus jatuh dari anak tangga ke-2 ato ke-3 dari atas. Dan sempet pas jatuh, aQ bener2 pasrah banget, ampe mejemin mata, karena kukira aQ bakalan jatuh ke lantai bawah dan bakalan ngenain kepala. Alhamdulillah, Allah menjagaku... aQ tidak apa-apa, hanya sekedar memar saja...

Trus pulangnya, seperti biasa aQ bertunggu ria ampe beberapa jam disana(maklum, pulang jam 10.15, tapi berhubung ada les jam 04.00sore jadi lebih baik aQ menunggu daripada bolak-balik ke rumah)

Jam 04.00sore... TBI
Jam 05.00sore...Pulang TBI...
Di luar tampak ada seseorang. Siapa lagi dan tidak mungkin selain Chie. Dia blom di jemput...

Beberapa menit kemudian, Nies bertelepon. Dia ngajak aQ makan Dinner gitu di Neo Callista, di Dago Atas. Berhubung dia dapat kupon makan gratis untuk 4 orang dari Tridaya. Bingung, berhubung Nies kan SSC??? Kenapa malah dapat kupon Tridaya ya? Kupon Nyasar~ Trus akhirnya aQ ngajak Chie juga ikutan Dinner. Berhubung kurang satu orang lagi(Kan udah ngajak aQ ama Fifa). Yeeii semuanya diizinin ikut..(kecuali Fifa) Trus akhirnya aQ putusin pulang ke rumah dulu bwat ganti baju + keramas. aQ pake baju putih kemeja lengan panjang warna putih berhiaskan bunga-bunga oren dengan ditambahkan aksesoris kalung bunga kerang warna coklat. Juga celana jeans biru. Selesai juga persiapan aQ... Dan Welcome Cowgirl~

Perjalanan ke sana... aQ ke sana naek mobil, bareng ama Chie yang menunggu kira2 30 menit di Pom Bensin. Trus nyampe sana, ketemu Nies, langsung tanya-tanya ke panitia Tridaya tentang memesan makanannya bagaimana...(Tinggal liat menu, pesen ke pelayannya... Udah kan?) Ternyata bener feeling aQ. GFTF(Get Friend To Friend, member Tridaya) Sedangkan aQ blom jadi GFTF. Sinyoooo!!! Yang penting terjadi perang sengit antara Nies dan pelayan yang berujung dengan Harus Bayar Masing-Masing. Tapi gak jadi. Malah ibunya Nies yang mau bayarin(Makasih ibunya Nies) Alhamdulillah...
Tidak ada menu menarik, berhubung mereka masih Grand Opening. Walaupun menu tidak menarik, tapi pemandangannya, Subhanallah, keren banget... aQ sangaaattt sukaaaaa..... Tempatnya romantis(banget!) Trus trus bangunannya, arsitektur-nya.. Jempol 5(Ada yang mau bantuin angkat jempol?) Trus pulang jam 09.00malam...

Keren banget! Ini pertama kalinya Dinner bareng temen...!!! Udah gitu di Dago pula... Keren Kawaii desuuu!!!

Friday, August 25, 2006

Kegiatan seminggu ini...

Berhubung aQ lagi seneng nge-post blog...
Berhubung aQ cman bisa oL pas hari libur doang...
Jadi aQ tulis kegiatan(bukan kegiatan, kejadian lebih tepatnya)
selama seminggu(seminggu? Seninnya gak ada??? Jumat???) ini dalam 1 post-an doang...
hehehe...:D

-------------------------------------------------------------
Selasa, 220806

Pulang sekolah...
Bneran, aQ LAPER!!! Laper > activated
jadi aja aQ beli ayam goreng...
harga : 2000
emang c tampak luar besar...
tapi pas aQ makan,
kurang asem...
cuman tepung doang!
gak doang c... ada dagingnya, tapi yaa..
perbandingannya lebih banyak tepung daripada dagingnya...

Daging < Tepung

Beuh...

Masih laper niihh...

--------------------------------------------------------------
Rabu, 230806

Bunyo!!!
Hari ini ulangan tuh ada 2..Ulangan susulan B.Sunda ama ulangan PKn...
Bunyo!!! aQ bner-bner gak yakin banget ama ulangan B.Sunda.. Tapi kmrn aQ
udah belajar+ngapalin c.. tapi tetep gak yakin.. Tau ah pasrah...
Tapi mungkin msh mending B.Sunda daripada PKn. PKn aQ blom belajar!
Cuman baca-baca doang! Dan aQ tuh gak bisa ngerjain ulangan kalo cuman
baca-baca doang!
Eh.. Alhamdulillah~ Ulangan B.Sunda aQ lumayan lancar loohh... Tinggal liat
hasilnya aja..n_n
Ulangan PKn? Gak tau malu!!! Ternyata ulangan yang dulu pernah Pak Phillipus kasih!
Hwaaaa... Boro-boro aQ baca! Tau ah.. Yang penting udah berusaha! Titik!
Trus tadi juga Musikalisasi Puisi... Main pianika loohh...(Bangga!!)
Lagunya : Masih - Ada Band Lirik : Surat cinta Kahlil Gibran
Hasil : Bener-bener memuaskan, tapi yaaa... Bodor banget!!! =))
Pulang sekolah, latihan... Trus ke Gramedia, beli buku novel baru loohh... n_n
Judulnya Jilbab Pertamaku, walaupun itu buku jadul, tapi yaaa... Pengen nyuu...
Trus Tridaya, pulang jam setengah 7...(bagooss...)
Naik angkot ato di jemput? Berhubung malam, jdi di jemputlah..
aQ dikasih tau ama ibuku, katanya Om Samsul meninggal dunia...
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un...
Kata ibu c, meninggalnya tuh karena TBC, tapi nyerang ke otak...(ko??)

Udah dulu deh... aQ mo nonton dulu, habis itu mo baca novel-nya...
Dadadah..

-------------------------------------------------------------
Kamis, 240806

Alhamdulillah...
Hari ini "Hari Dapet Nilai Bagus"
Mulai dari Ulangan Mat yang bener-benet meningkat drastis nilainya...
Dapet 96 gtuuu...^^
Trus tes Bhs. Indonesia, Musikalisasi Puisi...
Dapet 95 gtuuu...^^

Waahh... Puas deh...
Alhamdulillah~

Hiks, sebel...

Hari ini...
Bener-bener hari yang tidak menyenangkan!
Di sebelah sini, sedih...
Di sebelah sana, sedih...
Walaupun yang di sebelah sana sempet menyenangkan, tapi ujung-ujungnya sedih juga...
Tapi, aQ juga gak tau knpa bisa kyk gini...
Entah gak tau, atau lupa...

:((
Trus tadi juga gara-gara ini, aQ sempet netesin air mata...

Sunday, August 20, 2006

Weiiii.... Ihsan - Idol Baru gtu nyu...

Ihsan - Idol baru Indonesia !!!

weyy...
*nyalain kembang api*
*nyalain petasan*

Jujur aja~
aQ gak ngikutin Indonesian Idol...
Hanya mengikuti kabar lewat aja...
Jadi aQ gak tau apa-apa, selain Ihsan.
aQ jga baru tau klo Dirly itu suaranya bagus...
dan aQ juga baru tau klo Ihsan itu lucuu...
Imut-imut wajahnya...

Hehehe.. Kuper > activated
:P

Saturday, August 19, 2006

hai hai nyuuu... ^^

hanya sekedar menyapa saja :D
soalnya lagi pengen nge-post tapi gak ada topik...
sebel...

akan kuceritakan posisi-ku sekarang...
aQ lagi di ruang TU SMPN 5(Tata Usaha, bukan Tata Boga :D)
gimana cara di ruang TU bisa nge-post?
kan udah ada WiFi(ato sejenisnya lah.. aQ tidak mengerti) di ruang tamu deket ruang TU tapi...
connection : LOW
padahal jaraknya deket...
pake notbuk-nya orang...

Oya tadi aQ habis dari I Scream For Ice Cream loh... ^^
bareng anak-anak Pema(Gne, Boy-kun, Senja, Anthi, Aduy) dan anak-anak OSIS(nies ama tandhe)
sebenernya ada satu anak pema lagi yang ikut(2 malah) tapi berhubung mereka telat, jadi maaf nyuuu...
udah lama gak kesana...
terakhir kesana itu kira-kira pas masih kecil.
sekarang udah berubah drastis tempatnya...
aQ akhirnya makan es krim, padahal seharusnya gak boleh(kan batuk tea. blom sembuh total c..) padahal aQ udah di suruh jangan makan es krim, tapi yaaa nakal ;)
aQ pesen 2 scoop free 2 topping. Es krim-nya yang of the Month!!! yaitu Orange Serbet dengan topping karamel dan choco. nyaaammm....
Harga? 12.500~ (oh kantoongg...)
Tapi, harga mahal, rasa enak... SUMPAH! enak banget!
Trus, pas aQ udah selesai makan, kambuh deh batuk aQ...gak berhenti-berhenti, ampe nangis(bukan bukan, maksutnya keluar air matanya...)
jadi ama temen-temen disuruh ke kamar mandi...
Alhamdulillah, batuknya berhenti juga.. Tapi jadinya aQ gak bisa nambah es krim lagi deh... :(
Trus aQ mesen makanan sejenis croissant gtu.. isinya daging.. 2.. harga? 3500x2 = 7000~ (kantooong oh kantong) tapi, enaaakk bgt... n_n
Trus trus, kata nies, cone-nya enak. Jadi aja minta ke mbak-nya (minta?? banyooo!!) Bneeerr enak banget!!! waffle gtu... Trus aQ beli kue jahe, 2. Harga(lagi) 4500x2 = 9000~ (kantongkuuuu~) tapi blom aQ cobain c.. aQ berniat utk jadi oleh-oleh aja deh... :D

Waah! Udah sepanjang ini aQ bercerita... Klo gtu ada topik yang di ceritain dong.. :D
Heheheheee.... Klo gitu dadadadadah.. nOn!

Lagu hari ini...^^

Lagu hari iniiii...
Tokyo Drift - Teriyaki Boys !!!
Kereen banget lagunya..
Jepunn banget...
Ampe diulangi berulang-ulang kali..
Udah gitu di jadiin RingTone pula :D
Tapi nama band-nya lucu ya?
Teriyaki Boys~
Ntar aQ bikin Sukiyaki Girl ah...

:D (bojeg nyonyo..)

----------------------------------------

gimana cara ya nge-upload lagu ke blog?
gak ngerti nyuu.. -_-"

Thursday, August 17, 2006

Wordpress aQ dataaangg !!!

Yeeiii... Alhamdulillah~
aQ punya blog baru lagii... ^^
sekalian coba-coba di Wordpress...

ini...
cerita seorang ilustrator_lemot~

tapi masih kosooongg...
:D

Tentangku~

Ah aneh...
Mulai nge-blog udah lama tapi baru skrg perkenalan dirinya..
Gimana c...
Oke.. Klo gitu skrg aja yaa... ^^

aQ adalah seorang perempuan yang susah untuk ber-NARSIS ria, karena aQ hanyalah seorang perempuan biasa dan pemalu. Selain pemalu, aQ jga kuper(jujur!), rendah diri(seharusnya gak boleh aQ lakukan~), dan gak bisa PD... Terkadang cuek, kadang peduli. aQ belom bisa tegar menghadapi sesuatu, tapi aQ akan berusaha.. aQ juga susah untuk menceritakan bagaimana sebenarnya diriku... Tapi akan aQ coba~(berhubung disini aQ disuruh NARSIS untuk menceritakan diri sendiri) *Tarik nafas dalam-dalam* aQ itu anak berbadan tinggi yang deketnya tuh ama anak2 cwo. Bukannya aQ berandalan, tpi aQ emang lbh mudah dekat dengan anak cwo. Tapi aQ bukanlah anak tomboy, karena aQ tuh sebenarnya feminin tapi hanya selintas(bagi yang lebih tau aQ, mgkn bisa menyadarinya) Trus bisa dibilang aQ ini kreatif, dan aQ suka seni. aQ me-design sesuatu, sayang aQ tidak bisa design-ing. aQ... Argh.. Bingung apalagi.. Oya aQ MISTERIUS.. Banyak rahasia yang aQ punya. Tapi sebenernya, aQ ingin sekali menceritakannya, sayang aQ punya trauma. Apalagi ya... aQ itu punya dua kepribadian. Jadi jangan aneh sama aQ klo kalian terkadang melihatku rame ato gandeng ato garink ato sebagainya, tapi pas di hari lainnya aQ pendiam, diam dan diam. Hmm.. Bakat? Menggambar... aQ sudah bikin banyak komik, gambaran, cover, ato sebagainya. aQ sering ditunjuk untuk menggambar sesuatu ato seseorang. Banyak orang yang bilang aQ itu jago menggambar ato sebagainya yang sejenis, tapi aQ merasa blom jago karena masih banyak teman-temanku yang lebih dari aQ... Kesukaan? Anime Manga... Terutama Naruto dan Ragnarok. Tapi tidak terlalu maniak banget karena ada beberapa temanku yang lebih maniak dari aQ...

Yap begitulah aQ... -_-"



Membahagiakan seseorang...

Hmm...
Mgkn aQ ga bisa membahagiakannya, seperti dia membahagiakannya. aQ memang jauh beda dgn dia, bahkan aQ tidak bisa menghiburnya saat sedang jenuh. Sedangkan dia, dia begitu mudahnya menghiburnya.
Sebel...
Bukan ama dia, tapi ama diri sendiri yang ga bisa membahagiakannya..
Apa yang harus aQ lakukan? Tapi aQ bukanlah dia yang dengan bgtu mudahnya menghiburnya.
aQ ya aQ, dia ya dia...
Masing-masing mempunyai caranya sendiri-sendiri untuk menghiburnya..
Dan aQ akan berjuang untuk menghiburnya dengan caraku sendiri...
Tapi aQ belum menemukan caraku sendiri...
Bagaimana caranya untuk caraku menghiburnya?
Apa yang harus kuperbuat sesuai dengan kemampuanku?

Untuk menghadapinya...

aQ...
aQ ingin bisa tegar...
aQ ingin bisa kuat...
aQ ingin bisa menghadapinya dengan kuat..
Dengan sabar...
Dengan pikiran jernih...
Pikiran tenang...
Tapi aQ belum mampu...
Bukan tidak mampu, tapi belum mampu...
aQ akan berusaha untuk bisa tegar dan kuat...
Untuk bisa menghadapinya...
Seandainya kalau dia sedang emosi...
Sedang naik darah...
aQ ingin menenangkannya...
aQ ingin bisa sabar menghadapinya...
aQ tidak ingin emosiku ikut kepancing karena emosinya...

aQ harus sabar...
Tidak ada cara lain selain sabar...
Tegar...
Tenang...

Maka, dia akan kembali tersenyum dan tertawa seperti biasanya...
Seperti yang aQ suka dari dia...

:)

Saturday, August 12, 2006

Bunyo! Sakit Batuk comiiinngg...

*batuk-batuk*

Dari hari Rabu-Jum'at, aQ gak masuk skul nihh...
Batuk-batuk yang parah..(Klo gak parah, aQ pasti skul nyuu..)
Sebel juga..
Soalnya aQ banyak ulangan, peer, tugas, dsb nyuu...
Mesti susulan deh...
Sebel sebel sebel...
Males males males..

-_-"

Dan hari Jum'at, aQ ke dokter...(akhirnya)
Kata dokter, aQ gak papa, cuman infeksi di tenggorokan(radang tenggorokan? tau ah..)
yaaa.. di kasih ama dokter obat..
Bunyo! Obatnya ituu..
Sirup>> 3 x 1
Kaplet>> 3 x 1 ampe habis
Kapsul>> 3 x 1

Terlihat tidak ada masalah ya?
Sebenarnya adaaaa...!!!

Masalahnyaa...
aQ paling susah minum obat kyak kapsul, tablet, ato sejenisnya yang harus di telen pake air minum!!!
aQ takut nyangkut..!!!
:P
Beneran!!!

Trus skrg...
aQ msih berbatuk ria~~~